IPAYMU Buka Rekening Online Mudah dan Gratis

Mungkin kita sudah sangat mengenal yang namanya PayPal yang sudah sangat terkenal di dunia sebagai sarana transaksi online dan dampak yang dirasakan berkat kehadiran PayPal sudah tidak diragukan lagi karena sangat mempercepat, mempermudah dan meminimalkan cost yang akan dikeluarkan untuk melakukan transaksi ke seluruh dunia.
Jika kita melirik transaksi online di Indonesia seperti yang diberitakan oleh lensaindonesia.com bahwa berdasarkan data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, pasar e-commerce di Indonesia pada tahun 2013 ini diperkirakan mencapai Rp 130 triliun, tumbuh hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp 69 triliun. Bahwa pasar online di Indonesia dan akan semakin berkembangnya. Hal ini dapat kita melihat di dunia internet saat ini bahwa semakin banyaknya persaingan pasar toko online baik itu melalui website, blog bahkan di media jejaring social seperti facebook dan twetter. Keadaan inilah yang dilihat oleh IPAYMU.COM merupakan sesuatu yang berharga untuk difasilitasi. IPAYMU mencoba memberikan solusi transaksi yang memudahkan para pebisnis maupun pelanggan dalam bertransaksi. Hanya dengan memiliki akun IPAYMU kita sudah memiliki Rekening Bank pribadi secara online. Sehingga kita tidak perlu repot dan menghabiskan banyak waktu lagi harus ke Bank untuk melakukan transfer uang ataupun men-cek pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan. Seperti yang diutarakan oleh Riyeke Ustadiyanto selaku pendiri dan pemilik IPAYMU sebagaimana dilansir oleh vivanews.com "Kami hanya ingin orang yang jualan online langsung bisa transaksi, makanya kami buat produk solusi pembayaran,".

IPAYMU telah mengintegrasikan sistem pembayarannya dengan jaringan perbankan nasional dan internasional serta mengembangkan sistem pembayaran yang menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi online melalui internet dengan menjalin kerjasama dengan jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) Bersama, Link, Prima, dan Meps sehingga bisa melakukan transaksi online dengan 137 bank nasional maupun internasional. Layanan IPAYMU juga terhubung dengan PT Pos Indonesia yang memiliki lebih dari 4000 kantor cabang di seluruh Indonesia.
Dengan memiliki akun IPAYMU kita dapat dengan mudah dan cepat melakukan transaksi online ke sesama user IPAYMU ataupun non-user yang belum memiliki akun IPAYMU demikian juga sebaliknya kita dapat langsung melakukan transfer ke semua rekening dengan cepat dan mudah kesemua bank yang masuk dalam jaringan kerjasama IPAYMU. Untuk penerikan tunai kita dapat juga langsung mencairkan dana kita kapan kita inginkan. Terkhusus buat pebisnis online tidak lagi perlu repot-repot untuk membuka banyak rekening bank karena IPAYMU telah menjalin kerjasama dengan bank nasional dan internasional bahkan PayPal yang saya ceritakan tadi di atas

Bagi yang berminat untuk membuka rekening online melalui IPAYMU langsung saja saya berikan caranya (“Pendaftaran GRATIS dan tidak ada biaya apapun dikenakan”):
1.      Masuk ke website resminya klik DI SINI
2.      Buka IPAYMU.COM dan klik Sign Up
3.      Kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
4.      Masukkan alamat Anda sesuai dengan tanda pengenal Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat     email yang valid, karena IPAYMU akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
5.      Pastikan data – data yang Anda masukkan benar.
6.      Centang pada Persetujuan Pengguna dan Kebijakan & Aturan kemudian klik DAFTAR SEKARANG!
7.      Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem dan juga berisi informasi username dan password Anda.
8.      Klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login.
9.      Setelah Login, maka akun IPAYMU Anda siap untuk digunakan.
10.  Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
11.  Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
12.  Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan IPAYMU.
14.  IPAYMU akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link konfirmasi di dalam email tersebut.

Demikian sedikit gambaran mengenai IPAYMU dan selamat mencoba!


Related

Financial 6362690679265022221

Post a Comment

  1. terima kasih banyak atas infonay sobat !!!

    ReplyDelete
  2. wakhh boleh juga niehhh !!!!

    ReplyDelete
  3. izin ke TKP sobat dan terima kasih banyak sebelumnya!!!

    ReplyDelete

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Auto Backlink Gratis: seowaps

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item